Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Penyebab Badan Kurus atau Tidak Mau Naik Berat Badan



Ada slogan yang mengatakan “Krempeng Mana Keren” kata kata ini mungkin pada sebagian orang tidaklah masalah missal mereka yang mempunyai badan yang ideal. Tapi sebaliknya bagi sebagian yang lain mungkin slogan tadi dapat menyinggung perasaannya hal ini mungkin merasa dirinya badannya kurus atau juga berat badanya tidak ideal seperti kebanyakan orang.

Pada umumnya semua orang yakin menginginkan berat badannya tumbuh dengan ideal sesuai baik laik-laki maupun perempuan. Jika mereka berat badannya terlalu kurus atau juga terlalu gemuk ini juga bagi sebagian orang sangatlah kurang percaya diri (PD). Numu mereka kadang tidak sadar sebenarnya faktor-faktor yang menyebabkan dirinya tidak bisa menambah berat badannya.  
Faktor-faktor yang menyebabkan berat badan seseorang tidak bertambah diantaranya sebagai berikut :
1.    Kurang istirahat, kadang terlalu banyaknya kerja sehingga ia kadang lupa untuk makan.
2.    Metabolisme terlalu tinggi, hasilnya kalori cepat sekali terbakar sehingga tidak sempat digunakan untuk tubuh itu sendiri.
3.    Sistem pencernaan pada tubuhnya yang kurang baik. Kadang diakibatkan usus kotor yang menyebabkan zat-zat makanan sulit untuk diserap di dalam tubuh.
4.    Ketidakseimbangan penyerapan nutrisi pada tubuh.
5.    Kurangnya minum air, yang dianjurkan oleh dokter yakni 8 gelas sehari

Selain lima hal tersebut di atas saya sarankan sebaiknya anda juga mengkonsumsi penggemuk atau penambah berat badan dari tiens dari yakni Zinc capsul + Spirulina Capsules yang banyak terbukti dalam hal menambah berat badan atau anda yang mau menggemukan badan.
Sudah TERBUKTI ! Penggemuk Tiens bisa menambah Berat Badan 2-10kg hanya dalam hitungan Minggu !

Zinc capsul berguna bantu menambah nafsu makan, dan perbaiki pencernaan usus, sehingga gizi lebih terserap dengan sempurna dan juga dapat merangsang hormone pertumbuhan.

Spirulina capsul untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi, karena spirulina dilengkapi dengan unsur gizi tinggi. 4 kapsul spirulina itu gizinya sama dengan 1kg sayuran & buah.

Sertifikat dan Legalitas :
Zinc Capsules :
POM SL 061 300 271
Spirulina Capsules :
POM TR 032 326 321
** disarankan untuk mengkonsumsi keduanya agar hasil lebih maksimal

Info Order Penggemuk Badan Tiens Herbal 
Super Cepat Termurah  
SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.