Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat Secara Alami



Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat Secara Alami SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2
Langkah-langkah harus dilakukan agar mempunyai penampilan yang ideal dan sehat bagi orang memiliki tubuh kurus supaya menjadi gemuk berisi dan ideal, anda bisa melaukan hal-hal dibawah ini.
 
Biasakan Pola Hidup Sehat
Cara menggemukan badan secara alami tentunya tidak lepas dari gaya atau pola hidup, pola hidup yang kurang baik tentunya anda akan kurang berhasil dalam menggemukan badan anda bahkan bisa sia-sia yang anda lakukan, mulailah dengan serius untuk jika ingin berat badan anda bertambah hindarilah merokok, minum-minuman beralkohol, jarang berolahraga, olahraga dilakukan supaya otot anda bisa pada dan berisi.

Tidur yang cukup
Hindarilah kebiasaan begadang atau tidur lerlalu larut malam, karena tidur terlalu malam kurang baik untuk kesehatan salah satunya bisa mengakibatkan ngantuk disaat pagi hari pada saat anda melakukan aktifitas atau bekerja. Badan akan merasa lesuh dan kurang brstamina karena kurang istirahat malam.
Biasakan tidur 7-8 jam sehari terutama pada saat malam hari supaya metabolisme tubuh tidak terganggu.

Makan Secara Teratur
Ubahlah pola makan anda sekarang dari yang tidak teratur menjadi teratur, lakukanlah makan dengan  teratur misalkan pagi, siang, sore dan malam walau sifatnya agak memaksa ini sangat baik supaya berat badan anda cepat naik dan jangan lupa makan-makanan yang bergizi jangan makan-makanan yang asal-asalan.

Perbanyak Makan
Salah satu cara yang harus anda lakuakan lagi menambah asupan kalori dalam tubuh dengan cara memperbanyak makan agar berat badan anda bisa naik dengan cepat. Pilihlah makanan yang berkalori tinggi dari karbohidrat dan protein, bukan lemak anda bisa memperolehnya dengan mengkonsumsi buah alpukat, daging, susu, buah alpukat, pisang dan lain sebagainya.

Makan Jangan Terburu-buru
Makan yang terburu-buru kurang baik karena gizinya lebih sedikit dicerna oleh tubuh dibandingkan dengan makan makanan dengan dikunyah karena makanan yang dikunyah dengan lembut dan tidak terburu-buru nilai gizinya mudah diserap dan dicerna oleh system pencernaan dalam tubuh.

Minum air putih
Air putih dapat membantu memperlancar kerja sel-sel tubuh agar bisa optimal termasuk dalam penyerapan gizi makanan. Minumlah air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari guna untuk memenuhi cairan dalah tubuh.

Konsumsi suplemen penggemuk badan
Jika anda sudah melakukan hal-hal diatas namum hasilnya masih kurang optimal minumlah suplemen penggemuk badan agar hasilnya bisa maksimal apalagi jika dilakukan dengan dibarengi cara menggemukan badan secara alami di atas hasilnya akan lebih maksimal.
Paket Penggemuk Badan Tiens
Kami sarankan untuk anda yang mencari suplemen atau obat penggemuk badan konsumsilah produk Penggemuk Badan dari Tiens karena bahannya alami tidak ada campuran bahan kimianya, serta kadungannya kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu juga sudah tersertifikasi oleh Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (BPOM) RI dan halal MUI.


Info pemesanan  SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.