Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Penggemuk Badan Tiens Buat Anak dan Balita



Penggemuk Badan Tiens Buat Anak dan Balita SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Usia anak adalah usia dalam masa pertumbuhan dari orang sebagai orang tua harus memperhatikan perkembangannya karena hal ini sangat lah penting. Hal ini berkaitan dengan masalah kesehatan anak dan juga tumbuh kembangnya, jika memlihat pertumbuhan anak yang kurang memadai hendaklah sebagai orang tua mencari tidakan yang harus dilakukan mencarikannya solusi agar ia bisa tumbuh dan berkembang seperti anak yang lainnya. Seiring dengan berjalannya usia, Selain masalah fisik orang tua juga hendaknya memperhatikan masalah pertumbuhan kecerdasan anak jangan sampai hal ini juga terlupakan karena akan mengakibatkan kesalah yang bisa saja menyesal di kemudian hari. 


Berat badan ideal adalah harapan semua orang. Begitu juga pada anak-anak. Pertumbuhan anak anak merupakan hal yang sangat krusial. Salah satu indikator apakah seorang anak sehat atau tidak adalah berat badan yang dimiliki anak tersebut. Badan yang terlalu kurus jelas menandakan ada sesuatu yang salah dalam perkembangan anak. Oleh sebab itu orang tua mesti tanggap jika ini terjadi.

Untuk pertumbuhan menambah berat badan anak anak secara alami hendaknya sebagai orang tua juga perlu memperhatikan asupan nutrisi yang konsumsi anak. Dalam hal ini sangat disarankan untuk para orang tua untuk menjauhkan anak-anak dari makanan yang berzat kimia, junk food, gorengan-gorengan ataupun yang kurang baik untuk anak. Selain itu juga istirahat yang cukup sangat diperlukan buat anak-anak untuk mendapatkan berat badan yang ideal.


Jangan khawatir buat para orang tua untuk mempercepat menambah berat badan anak Kami Penggemuk Badan Tiens Buat Anak dan Balita usia 0-12 bulan produk Tiens ini sudah tersertifikasi Badan POM RI serta halal MUI dan juga terdaftar di Departemen Kesehatan RI. Penggemuk Badan Tiens Buat Anak dan Balita yaitu Zinc Kapsul bahannya herbal alami sehingga aman buat dikonsumsi oleh anak-anak dan balita.

Zinc Merupakan salah satu unsur kehidupan. Zinc juga merupakan mikro nutrien yang penting dan  berperan mentransportasi zat dan berperan dalam metabolism tubuh serta terlibat dalam penyatuan asam nukleat dan beraktivitas dengan hampir mendekati 300 jenis enzim di dalam tubuh.

Zinc Kapsul bermanfaat untuk :

  • Dapat membantu untuk penyerapan nutrisi makanan
  • Untuk meningkatkan pertumbuhan dan regenerasi sel jaringan
  • Dapat menambah nafsu makan
  • Sebagai pertahanan daya tahan/imunitas tubuh
  • Dapat meningkatkan perkembangan otak besar
  • Dapat meningkatkan intelegensi atau kecerdasan
  • Untuk pertumbuhan tulang
  • mempercepat masa pertumbuhan remaja


Dianjurkan juga untuk :

  • Anak-anak dan Remaja yang sedang tumbuh
  • Para Ibu hamil dan menyusui
  • Para Manula
  • Bagi yang berbadan lemah dan gampang sakit
  • Vegetarian
  • Bagi yang memiliki gizi buruk
  • Bagi para penderita hipertensi

Kemasan :
    Botol  isi 60 Kapsul
    Harga : Rp.144.000

# Paket Penambah Berat Badan Anak
Untuk memudahkan anda dalam memilih penambah berat badan untuk anak anda, berikut kami sediakan dua produk diatas dalam bentuk paket. Berikut adalah paket penggemuk badan anak :
    Paket 1 : 1 box zinc capsules Rp.144.000 
    Paket 2 : 2 box zinc capsules Rp.270.000

# Anjuran Penggunaan Untuk Anak Anak :
    Zinc Capsules Tiens : 2 x 1 kapsul perhari (2 kali sehari setiap minum 1 kapsul). Diminum dengan air hangat.

CATATAN PENTING : Bagi Anak usia dibawah 8 tahun cukup 1/2 dosis dari penggunaan diatas.

Untuk Info lebih lanjut dan Pemesanan SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.