Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Vitamin Penggemuk Badan Yang Aman Untuk Anak dan Dewasa



Vitamin Penggemuk Badan Yang Aman Untuk Anak dan Dewasa SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Setiap orang tua pasti ingin mencarikan sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya. Dalam hal ini termasuk masalah kesehatannya karena anak adalah buah hati dan juga amanah yang harus kita jaga dan kita rawat. Dari itu mari kita pantau terus pertumbuhannya jangan sampai masa pertumbuhannya tidak sama dengan anak yang lainnya. Selain itu juga kita harus memantau asupan gizi dan juga vitaminnya karena ini adalah hal yang sangat penting dalam masa pertumbuhan anak. Jika asupan nutrisinya kurang baik hal ini akan berakibat pada pertumbuhan anak bisa jari anak lesu, loyo atau kurang bergairah sehingga mengakibatkan anak menjadi kurus. Hal ini bukan hanya terjadi pada anak-anak saja tetapi bisa juga terjadi pada orang
dewasa yang karenakan asupan nutrisinya yang kurang baik.

Jika anda dan juga para orang tua mencari tambahan asupan vitamin yang baik untuk anak anda selain makan-makanan yang bergizi sebaiknya anda menambahnya dengan vitamin penggemuk badan yang aman untuk anak juga bagi anda yang sudah dewasa. Kami menjual produk Vitamin Penggemuk Badan Yang Aman Untuk Anak dan Dewasa dari produk Tiens yang sangat baik untuk memenuhi asupan nutrisi untuk anda dan juga untuk anak anda.  

Vitamin Penggemuk Badan Yang Aman Untuk Anak dan Dewasa dari produk Tiens yang terdiri Spirulina dan zinc kapsul. Spirulina kapsul memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai macam nutrisi yang penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dan lain-lain.


Sedangkan Zinc Kapsul adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa. Zinc Laktat adalah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati. Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc.


Dengan Banyak manfaat serta nilai vitamin dan juga kandungan yang sangat penting dan dibutuhkan bagi tubuh kita tidak heran vitamin penggemuk badan tiens ini menjadi produk yang terbaik dan tercepat untuk menggemukan badan baik anak-anak maupun untuk orang dewasa. Vitamin Penggemuk Badan Yang Aman Untuk Anak dan Dewasa dari tiens berbahan herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping apapun, selain itu juga sudah tersertifikasi Halal, Terdaftar di Depkes RI, Juga sudah lulus uji klinis para dokter ahli. Jadi tidak perlu hawatir bagi anda untuk mengkonsumsinya.

WARNING !!! : Bagi Anak usia dibawah 8 tahun cukup 1/2 dosis dari penggunaan diatas.


Untuk Info lebih lanjut dan Pemesanan
SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2
 

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.