Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Makanan Penggemuk Badan Cepat Alami



Makanan Penggemuk Badan Cepat Alami  SMS/WA 085 292 000 167  Pin 59BBF6C2 Gratis Ongkir dan Harga Termurah
Menambah berat badan atau menurunkan berat badan bagi sebagian orang mungkin sangat penting hal ini dikarenakan dapat mempengaruhi penampilan seseorang baik orang yang gemuk maupun orang yang kurus. 

Orang yang kurus dan gemuk pasti ingin menginginkan tubuhnya menjadi ideal. Namun banyak dari mereka yang tidak sadar bahwasannya pola makanan juga dapat mempengaruhi tubuhnya baik dalam jangka waktu panjang dan dalam waktu yang pendek. Orang yang gemuk menginginkan tubuhnya kurus namun ideal begitu pula orang yang kurus ingin menjadi gemuk yang ideal dan berisi. 

Bagi orang yang kurus jika ingin menambah berat badannya hendaknya diperhatikan pola makan dan juga asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh karena kadang asal makan, asal kenyang namun nutrisi yang dikandungnya kecil. Diantara makanan-makanan yang dapat menaikan berat badan dintaranya :

Daging
Makan daging sangat dianjurkan untuk menambah berat badan karena daging mengandung protein dan zat besi, tubuh yang kurus sangat membutuhkan kandungan lemak, kita bisa makan makanan yang ada dagingnya seperti soto daging sapi, sosis, sop iga sapi, empal gentong, sate daging dan lain sebagainya. Makan-makanan ini mengandung koleterol tinggi dan cocok untuk anda.


Susu Sapi Murni
Gantilah susu biasa yang anda minum selam ini dengan susu sapi murni, karena susu sapi murni mengadung nutrisi dan kalsium yang tinggi, khususnya vitamin A dan D. jika anda membutuhkan susu sapi murni yang sudah diolah dengan teknologi tinggi anda bisa segera kontak sms/wa 085 292 000 167

Makan dari bahan kacang-kacangan
Makan-makanan yang terbuat dari olahan kacang-kacangan sangat baik untuk menambah berat badan. Karena mengandung protein yang tinggi dan juga lemak yang dibutuhkan tubuh. Makanan olahan dari kacang-kacangan bisa berbentuk selai kacang, camilan berbahan dasar kacang atau olahan yang terbuat dari bahan dasarnya kacang

Mengkonsumsi Buah-buahan

Makanlah buah-buahan yang lebih banyak dari biasanya, karena buah-buahan kayan akan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh buah yang sangat dianjurkan untuk menambah berat badan seperti Alpukat, karena alpukat mengandung kalori yang tinggi, asam folat, vitamin E dan B selain alpukat bisa juga mengkonsumsi buah pisang, papaya, mangga dan nanas yang memiliki kandungan gula alami.


Roti Gandum
Roti gandum mengandung serat atau fiber dan beberapa mineral yang tidak terdapat pada roti biasa, kelebihannya dapat membuat kenyang lebih lama dan berenergi lebih dan juga baik untuk kesehatan.

Mentega
Mentega bisa digunakan untuk masakan dan mengandung lemak tak jenuh (lemak sehat) yang tinggi.

Kentang
Kentang memiliki karbohidrat yang memiliki nilai nutrisi ptotein yang tinggi, memiliki kandungan serat dan vitamin C yang lebih.

Suplemen Penggemuk atau penambah berat badan
Jika anda tidak mau repot mencari jenis makan-makan yang dapat menaikan berat badan anda kami sarankan untuk anda mengkonsumsi Suplemen Penggemuk atau Penambah Berat Badan dari Tiens yang terdiri dari Zinc dan Spirulina Kapsul Karena kandungan nutrisi yang terdapat pada kedua produk tersebut sangat tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh, selain itu bahannya alami, tidak ada campuran bahan kimia, sudah tersetifikasi Halal dan terdaftar di BPOM.


 
Lebih lanjut tentang produk bisa klik SMS/WA 085 292 000 167  Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.