Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Vitamin Untuk Gemukkan Badan



Jual Vitamin Untuk Gemukkan Badan SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2 Harga termurah Gratis Ongkir !

Vitamin merupakan suatu zat senyawa yang kompleks dan sangat dibutuhkan oleh tubuh, vitamin dapat berfungsi membantu penagturan atau proses kegiatan yang dilakukan oleh tubuh. Tanpa adanya vitamin manusia, hewan serta makhluk lainnya tidak dapat melakukan aktifitas dalam hidupnya, jika kekurangan vitamin maka akan mudah terserang penyakit pada tubuhnya.

Tubuh manusia sangat membutuhkan vitamin untuk terus tumbuh dan berkembang dengan baik, ada 13 jenis vitamin yang dibutuhkn oleh tubuh antara lain A, C, D, E, K dan B (tiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, biotin, vitamin B6, vitamin B 12 dan folat). Vitamin yang diproduksi dari dalam tubuh hanya vitamin D dan K saja dalam bentuk provitamin yang tidak aktif yang berasal dari makanan, seprti buah-buahan, sayur-sayuran dan suplemen makanan.


Sedangkan vitamin berdasarkan kelarutannya di dalam air terdiri dari :
Vitamin yang larut di dalam air : Vitamin B dan Vitamin C
Vitamin yang tidak larut di dalam air : Vitamin A, D, E, dan K atau vitamin ADEK (singkatan).

Vitamin apakah yang dibutuhkan untuk menggemukan badan?
Pada dasarnya tubuh memerlukan seluruh vitamin agar dapat melakukan fungsi kerjanya, namun kadang makanan yang kita konsumsi hanyalnya sedikit mengandung vitamin sehingga vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh sangat kurang sehingga mengakibatkan mudah lesu kurang bertenaga, kurang berstamina dan lain sebagainya dari itu tubuh perlu suplemen untuk memenuhi kehutuhannya.

Suplemen untuk menggemukan badan kami sarankan anda mengkonsumsinya dari produk Tiens, hal ini dikarenakan :
Bahannya alami tidak ada campuran bahan kimia
Sudah direkomendasikan dokter
Tersertfikasi oleh BPOM
Tersetifikasi Halal MUI
Hasilnya cepat dalam sebulan bisa nambah 2-6 kg

Berikut suplemen untuk menggemukan badan Tiens:
 
Zinc Penggemuk Badan
ZINC KAPSUL
Kapsul Zinc sangat berguna untuk mengaktifkan dan merangsang hormon pertumbuhan yang sudah tidak aktif dan membangkitkannya kembali serta meningkatkan metabolisme dalam tubuh agar tidak mudah loyo, lesuh, dan berstamina.

Kandungan yang terdapat di dalam Zinc Kapsul antara lain Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa
Kemasan  : Botol 0,2 g x 60 kapsul.
No. POM : POM SI. 034 308 671
Harga Umum Rp. 145.000
Harga Diskon Rp. 125.000

SPIRULINA KAPSUL
Spirulina Kapsul dapat berguna sebagai asupan nutrisi (berbagai vitamin) yang sangat baik dan nilai gizinya tinggi dan juga komplit yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
 
Spirulina Kapsul Nutrisi Penting Tubuh
Kandungan yang terdapat dalam Spirulina Kapsul yang utamanya adalah antrospira SP, mengandung nutrisi-nutrisi yang penting dengan kadar tinggi yang mengdung ganggang biru,  karbo hidrat, vitamin A,  asal lemak B, E dan berbagai macam mineral, asam amino essential , klorofil dan beta carotene.

Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul.
No POM : TI054317221
Harga Umum Rp. 365.000
Harga Diskon Rp. 317.000
 
Paket Penggemuk Tiens

Suplemen penggemuk dari Tiens sudah sangat lengkap dari vitamin yang mendukung untuk pertumbuhan dan juga penggemukan badan. Suplemen Penggemuk Badan Tiens banyak yang berhasil hanya dalam satu minggu ada juga yang 10 hari sesuai yang diharapkan tergantung hormon pada setiap individu tersebut.

Info Pemesanan SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.