Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Nutrisi Untuk Puasa



Nutrisi Untuk Puasa SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2
Inilah rahasia agar ketika anda berpuasa tapi tetap bertenaga dan berstamina

Puasa merupakan salah satu rukun dalam Islam yang ke tiga yakni wajib bagi setiap muslim dan muslimat untuk menjalankannya bagi orang yang sudah balih atau sudah dewasa umurnya, menahan makan dan minum serta sesuatu yang membatalkan puasa dari terbit fajar sampai terbanamnya matahari. 

Bagi anda yang merasa mudah lesu letih dan kurang berstamina ketika berpuasa jangan khawatir kami berikan solusi untuk anda nutrisi yang terbaik dari Spirulina Kapsul dari perusahaan Tiens internasional. Jadi jangan khawatir bagi anda yang mau berpuasa dan tetap menjalankan aktifitas kami sedia Spirulina kapsul untuk anda.

Kadungan yang terdapat dalam Kapsul Spirulina merupakan nutrisi yang sangat penting untuk tubuh kita karena di dalamnya mengandung berbagai macam vitamin dan gizi yang sangat tinggi diantaranya vitamin A, B E, mengandung mineral, asam amino essential dan non essentian protein, karbohidrat, klorofil, betacarotene dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.

Kapsul Spirulina juga sudah tersetifikasi Halal oleh MUI, Terdaftar di Depkes RI, Badan POM RI, ISO, FDA Amerika GMP Australia. Kapsul Spirulina juga sudah diakui di dunia dan di berbagai neraga bahkan pemasarannya sudah sampai lebih dari 200 negara di dunia.

1 botol Spirulina = 100 Kapsul
No. BPOM           = TR.032.326.321
Harga Umum     = Rp. 365.000
Harga Diskon      = 317.000

Demikian sedikit ulasan tentang Nutrisi Agar kuat berpuasa semoga bermanfaat dan semoga puasa kita semua lancer dan di terima Allah SWT, Amin…

Info dan Order
SMS/WA: 085292000167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.