Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Obat Untuk Gemuk Badan Cepat



Obat Untuk Gemuk Badan Cepat SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Tubuh terlalu gemuk kadang membuat orang merasa kurang percaya diri, demikian juga jika seseorang mempunyai tubuh yang sangat terlalu kurus. Pada umumnya semua orang menginginkan mempunyai postur tubuh yang ideal, indah dan semampai enak dipandang dan juga mempunyai berat badan yang ideal. Tetapi banyak yang bertanya sebenarnya seperti apa sih dan  berapakah berat badan yang ideal tersebut? Apakah setiap orang sama antara yang satu dengan yang lainnya?

Jika kita ingin mengetahui berat badan ideal pasti akan sangat berbeda antara satu orang dengan yang lainnya hal ini dikarena berat badan yang ideal sangatlah ditentukan juga oleh tinggi badan seseorang tersebut. Berat badan yang ideal orang yang mempuyai tinggi 160 cm akan sangat berbeda dengan orang yang mempunyai tinggi badan 170 cm. Jadi pada intinya berat badan yang ideal seseorang sangat tergantung pada ukuran tinggi badannya masing-masing.


Cara Menghitung Berat Badan Yang Ideal
Baiklah sedikit akan saya jelaskan salah satu cara menghitung berat badan yang ideal adalah dengan menggunakan rumus seperti dibawah ini 


Keterangan:

  1. BMI adalah Body Mass Index
  2. BB adalah berat badan dalam kg
  3. TB adalah tinggi badan dalam meter

Contoh kasus jika anda memiliki berat Badan 50 kg dengan tinggi badan 170 cm, maka BMI anda adalah sbb:

Cara Menghitungnya BMI
Hasil perhitungan di atas  tersebut adalah 17,3. Idealkah? Baiklah untuk mengetahui ideal atau tidak kita harus mengetahui patokannya sehingga kita bisa mencocokkan hasil perhitungan dengan patokannya.
Berikut patokan BMI:
Dibawah 18 = sangat kurang nutrisi
21 – 25= normal
26 – 27 = kelebihan berat badan
28 – 30= obesitas tipe 1
31 – 35 =obesitas level 2
di atas 35 obesitas 3

dari hasil perhitungan di atas kita bisa lihat bahwa hasil perhitungan di atas menunjukkan bahwa BMI nya adalah 17,3(tujuh belas koma tiga) yakni termasuk dalam kategori yang sangat kurang nutrisinya untuk itu perlu lebih banyak tambahan atau asupan makanan untuk mengejar sampai ke batas yang normal. Untuk sebagian orang tidaklah sulit untuk menambah berat badan ketika didapati dirinya memiliki berat badan di bawah ideal, tinggal banyak makan tunggu beberapa hari atau bulan berat badan akan naik. Namun bagi sebagian yang lain menambah berat badan merupakan suatu hal yang sulit. Hal ini dikarenakan tidak nafsu makan sehingga tidak ada selera untuk makan yang lebih banyak.
Bagi anda yang kurang memiliki nafsu makan sebaiknya mengkonsumsi obat penggemuk badan yang tidak ada efek sampingnya baik dalam jangka waktu yang dekat dan dalam jangka waktu yang lama  jangan sampai salah memilih obat penggemuk badan di pasaran dan hati-hati jangan sampai menimbulkan efek samping dalam tubuh anda karena ada campuran bahan kimianya, carilah obat penggemuk badan yang tanpa efek samping, herbal, alami dan tanpa campuran bahan kimia. 

Obat Penggemuk Badan Tanpa Efek Samping
Bagi anda yang mencari Obat Penggemuk Badan Tanpa yang efek samping  sebaiknya mengkonsumsi Penggemuk Badan Tiens yang terdiri dari Zinc dan Spirulina 


Zinc sangat berguna untuk :

  • merangsang hormon pertumbuhan
  • dapat meningkatkan nafsu makan
  • memperbaiki saluran pencernaan yang bermasalah

Sedangkan spirulina sangat berguna untuk

  • Menambah asupan nutrisi, gizi, vitamin dan lain-lain yang dibutuhkan oleh tubuh
  • Meningkatkan metabolism tubuh
  • Meningkatkan stamina sehingga tidak mudah loyo

Secara umum Obat Penggemuk Badan Tiens memiliki kelebihan yaitu:

  • Bahannya Herbal Alami
  • Tidak ada campuran bahan kimia sehingga tidak menyebabkan efek samping dalam jangka waktu yang pendek dan dalam jangka waktu yang lama
  • Sudah tersertifikasi Halal
  • Penggemuk Badan Tiens sudah tersertifikasi Halal Oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI)
  • Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKESRI)
  • Sudah Lolos Uji Laboratorium
  • Sudah Lulus UJI Badan Pengawasa Obat dan Makanan (BPOM)
  • Rekomendasi para dokter ahli

Selain beberapa keunggulan di atas Obat Penggemuk Badan hasilnya sangat cepat dan juga bisa di lihat hasilnya banyak yang berhasil kurang dari 10 hari jika diminum sesuai anjuran dan juga sesuai anjuran yang di sarankan.

Untuk Pemesan dan Info Lebih Lanjut SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.