Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Penggemuk Badan Cepat Efektif dan Manjur



Penggemuk Badan Cepat Efektif dan Manjur SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2 Harga Termurah Gratis Ongkos Kirim



Ingin menggemukan badan?
Sudah mengkonsunsumsi suplemen penggemuk, hasil tidak maksimal?
Sudah gemuk namum sekararang kurus ?
Bingung memilih suplemen / obat penggemuk?

Apakah anda mengalami hal-hal di atas? 
 
Saat ini banyak orang yang menginginkan badannya gemuk dan berisi dan juga tidak kegemukan atau obesitas. Badan gemuk dan berisi merupakan dambaan setiap orang hal ini akan menunjang penampilan dan juga meningkatkan percaya diri pada orang tersebut. Namun kadang bingung memilih obat/suplemen yang cocok untuk menggemukan badan.

Obat/Suplemen untuk menggemukan badan banyak beredar di pasaran bahkan di apotek-apotek dekat rumah anda namun anda harus berhati-hati dalam memilih obat / suplemen penggemuk badan, jangan sampai salah pilih yang mengakibatkan bahaya setelah dikonsumsi bisa menimbuklan efek samping dan masalah pada tubuh anda misalnya terjadi obesitas, mudah lemas, kurang berstamina dan lain sebagainya.

Dalam memilih obat atau suplemen sebaiknya anda jangan memilih produk karna murah atau ada iming-iming lain namun anda yang perlu perhatikan bahan dan kandungan yang terdapat dalam obat atau suplemen tersebut terutama apakah ada campuran bahan kimai atau tidaknya.

Jika anda sedang mencari obat atau suplemen penggemuk badan yang aman hasilnya bisa cepat tanpa efeksamping dan juga manjur kami sarankan anda mengkonsumsi obat Penggemuk Badan dari Tiens yang terdiri dari Zinc dan Spirulina Kapsul.

Kelebihan dan Kenggulan dari Penggemuk Badan Tiens diantaranya :

  •  Bahannya alami organik tidak ada campuran bahan kimia
  • Sudah direkomendasi para dokter
  • Sudah terdaftar di Depkes RI
  • Sudah Lulus UJI Badan POM
  • Sudah tersertifikasi Halal MUI

Berikut ulasan tentang Penggemuk Badan Tiens :

ZINC KAPSUL
Kapsul Zinc bermanfaat untuk mengaktifkan dan merangsang hormone, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tidak mudah lesu, lemah, badan akan merasa bertenaga dan berstamina tinggi
 
Penggemuk Badan Tiens
Kandungan yang terdapat di dalam Zinc Kapsul antara lain Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa

Kemasan  :
Botol 0,2 g x 60 kapsul.
No. POM : POM SI. 034 308 671
Harga Umum Rp. 145.000
Harga Diskon Rp. 125.000

SPIRULINA KAPSUL
pirulina Kapsul bermanfaat untuk asupan nutrisi yang sangat baik dan dibutuhkan oleh tubuh, nilai gizi yang terkandung didalamnya sangat tinggi, kaya akan itamin komplit yang dibutuhkan oleh tubuh.
 
Penggemuk Badan Tiens Spirulina Kapsul
Kandungan yang terdapat pada Spirulina Kapsul yang utama adalah antrospira SP, mengandung nutrisi-nutrisi yang penting dengan kadar tinggi yang mengdung ganggang biru,  karbo hidrat, vitamin A,  asal lemak B, E dan berbagai macam mineral, asam amino essential , klorofil dan beta carotene.

Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul.
No POM : TI054317221
Harga Umum Rp. 365.000
Harga Diskon Rp. 317.000

Agar hasil menggemukan badan anda bisa maksimal kami sediakan paket-paket penggemuk Tiens yang terdiri dari Zinc dan Spirulina Kapsul Silahkan KLIK >>

Info dan Order Bisa hubungi 
SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2
 

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.