Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Penggemuk Badan Cepat dan Alami




Yuk kita simak apa sih kelebihan dari Penggemuk Badan Tiens SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Saat ini banyak beredar obat atau suplemen penggemuk badan di pasaran baik yang di jual di apotek, took obat, atau pun di jual dengan menggunakan dunai Online. Anda sebelum mengkonsumsi obat penggemuk badan yang ada di pasaran jangan lupa harus hati-hati dan teliti jangan sampai salah memilih.


Banyak obatpenggemuk yang ada di pasaran sekarang yang beredar tanpa izin dan belum terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan BPOM atau ada juga sengaja memasang labelnya saja namun keabsahannya belum jelas. Hal ini lah yang kadang menimbulkan masalah ketika obat tersebut dikonsumsi bisa menyebabkan efeksamping karena di dalamnya terdapat campuran bahan kimianya.

Apasih Obat Penggemuk Badan Yang Tidak Berbahaya ?
Jika anda sedang mencari obat penggemuk badan, kami sarankan anda mengkonsumsi Obat Penggemuk Badan dari Tiens, hal ini di karenakan :

  • Bahannya alami organik tidak ada campuran bahan kimianya
  • Daya serapnya tinggi
  • Sudah Terdaftar di BPOM
  • Sudah Terdaftar di Depkes RI
  • Sudah Tersertifikasi Halal oleh MUI



Obat Penggemuk Badan Tiens

ZINC KAPSUL
Kapsul Zinc sangat bermanfaat untuk mengaktifkan kembali hormon dan merangsang hormon pertumbuhan yang sudah tidak aktif dan membangkitkannya kembali serta meningkatkan metabolisme dalam tubuh seseorang.

Kandungan yang terdapat di dalam Zinc Kapsul antara lain Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa
Kemasan  Botol 0,2 g x 60 kapsul.
No. POM : POM SI. 034 308 671
Harga Umum Rp. 145.000
Harga Diskon Rp. 125.000

SPIRULINA KAPSUL
Spirulina Kapsul bermanfaat untuk asupan nutrisi yang sangat baik dan nilai gizinya tinggi dan juga komplit yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan yang terdapat pada Spirulina Kapsul yang utama adalah antrospira SP, mengandung nutrisi-nutrisi yang penting dengan kadar tinggi yang mengdung ganggang biru,  karbo hidrat, vitamin A,  asal lemak B, E dan berbagai macam mineral, asam amino essential , klorofil dan beta carotene.

Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul.
No POM : TI054317221
Harga Umum Rp. 365.000
Harga Diskon Rp. 317.000

Kami menyediakan harga dalam bentuk paket-paket agar mendapatkan hasil yang maskimal sesuai yang diinginkan klik Harga >>>
 
Dari kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh Obat Penggemuk Badan Tiens Zinc dan Spirulina Kapsul banyak yang mengatakan obat penggemuk badan yang terbaik saat ini karena banyak yang menggunakan obat penggemuk yang beredar dipasara namun hasilnya masih belum sesuai yang diinginkan. Banyak sudah mengkonsumi Obat Penggemuk Badan Tiens berhasil hanya dalam satu minggu ada juga yang 10 hari sesuai yang diharapkan tergantung hormon pada setiap individu tersebut.

Info Pemesanan SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2
 

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.