Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Suplemen Agar Kuat Puasa

Suplemen Agar Kuat Puasa SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2
Bagi kaum muslim yang hari ini sedang berpuasa dengan cuaca iklim yang sangat panas namun anda sepertinya sangat lesu, letih kurang gizi, mungkin asupan nutrisi dalam tubuh anda ketika pada saat anda sahur atau makan malam sangat kurang sehingga dalam beberapa jam saja nutrisi yang ada dalam tubuh anda akan habis yang mengakibatkan tubuh adan loyo dan tidak bertenaga.


Apa solusi nya ya….
Banyak nutrisi yang beredar dipasaran baik vitamin atau suplemen yang digunakan untuk asupan nutrisi arag kuat ketika berpuasa, saya sarankan sebaiknya adan harus teliti dalam memilih suplemen agar kuat berpuasa karena ketika salah pilih ini bisa berbahaya apalagi saat ini banyak suplemen yang mengandung bahan kimia sehingga kalau dikonsumsi akan berpengaruh buruk untuk tubuh anda jangka waktu yang lama

Ini dia suplemen Agar Kuat Puasa Dari Tiens Spirulina Capsul sudah terpercaya dan aman untuk di konsumsi karena bahannya alami herbal tidak ada campuran bahan kimianya sehinggi tidak menyebabkan efeksamping. Berikut ulasan tentang produk Suplemen agar kuat berpuasa sampai waktu berbuka.


Spirulina Capsules

  • Kandungan pada spirulina kapsul sangat tinggi dari protein yakni mencapai 60-70 persen, ini kandungan protein yang sangat tinggi dibandingkan protein yang terdapat pada hewan atau protein herani, dan juga pada tumbuhan atau protein nabati kandungan lemak sedikit dan juga mudah terserap oleh tubuh.
  • Kandungan vitaminnya sangat lengkap, yakni mengandung vitamin 1 gram sama dengan seperti mengkonsumsi 1 kg sayuran segar.
  • Mengandung juga vitamin B12 dan juga beta carotene (provitamin A)
  • Kandungan Logam alkalinya (K, Na, CA) tinggi,

Khasiat Spirulina
Mangatur keseimbangan organ tubuh dam meningkatkan metabolism menjadi lebih baik, terhadap penyakit di system pencernaan, hipertensi, hepatitis, amenia, obesitas dan juga kurang gizi, selain itu dapat menignkatkan imunitas, kekuatan tubuh sehingga tidak menjadikan tubuh loyo dan kurang stamina.

Info dan order sms/wa  SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.