Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Obat Untuk Menggemukan Badan Dengan Cepat

Obat Untuk Menggemukan Badan Dengan Cepat SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2
Jika anda merasakan hal-hal seperti tubuh kurus padahal makan banyak, minum susu setiap hari, sarapan dan makan juga tidak pernah absen tapi tubuh tidak kunjung gemuk atau berat badan tidak kunjung naik, mari kita bahasa apa penyebabnya ??

Tubuh yang kurus jika kita lihat akan sangat kurang menarik dan penampilan kurang sempurna. Bahkan banyak yang mengklaim keurangan gizi dan nutrisi yang dimasukan ke dalam tubuh. Tubuh yang kurus juga mengandung banyak resiko, misalkan patah tulang, retak tulang, mudah masuk angin dan masih banyak yang lainnya.

Tubuh yang kurus tidak selalu dikarenakan kekurang gizi bisa juga diakibatkan oleh faktor keturunan atau genetik namun banyak orang yang selalu bermasalah dengan berat badan yang tidak sesuai atau kurang ideal. Ciri-ciri orang yang kurus umumnya dapat terlihat dari bentuk tubuh, tulang pipi seperti kempot, tulang rahang pada pipi tajam, tulang-tulang rusuk terlihat.

Pada umumnya orang yang kurus memiliki porsi makan yang sedang ada juga yang banyak, namum ada juga yang makannya memang sedikit atau kurang napsu makan. Hal ini disebabkan banyak faktor misalnya :

  • System metabolism tubuh lambat dalam proses penyerapan makanan
  • Ada penghambat yang dapat menahan laju metabolisme tubuh
  • Stress yang berlebihan
  • Kurang istrirahat
Apa solusinya agar bisa gemuk ?

Pada umunya orang melakukan cara yang umum banyak dilakukan oleh kebanyakan orang, seperti menambah porsi makan, ngemil, menambah asupan kalori dan lemak yang disesuaikan dan lain sebagainya.

Namum jika cara yang umum dilakukan tidak dapat memambah berat badan anda, sebaiknya anda mengkonsumsi obat penggemuk badan Tiens. Obat penggemuk badan tiens produknya terdiri dari Zinc kaspul dan Spirulina Kapsul

ZINC KAPSUL
Kapsul Zinc dapat berguna untuk mengaktifkan hormon dan merangsang hormon pertumbuhan yang sudah tidak aktif dan membangkitkannya kembali serta meningkatkan metabolisme dalam tubuh seseorang.

Di dalam Zinc Kapsul Terkanndung Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa
Kemasan  Botol 0,2 g x 60 kapsul.
No. POM : POM SI. 034 308 671
Harga Umum Rp. 145.000
Harga Diskon Rp. 125.000

SPIRULINA KAPSUL
Kapsul Spirulina dapat berguna sebagai asupan nutrisi yang sangat baik dan nilai gizinya sangat tinggi dan juga komplit yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Kandungan yang ada dalam Kapsul Spirulina yang utama adalah antrospira SP, mengandung nutrisi-nutrisi yang penting dengan kadar tinggi yang mengdung ganggang biru,  karbo hidrat, vitamin A,  asal lemak B, E dan berbagai macam mineral, asam amino essential , klorofil dan beta carotene.

Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul.
No POM : TI054317221
Harga Umum Rp. 365.000
Harga Diskon Rp. 317.000

Dengan keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh Obat Penggemuk Badan Tiens banyak yang mengatakan obat penggemuk badan yang terbaik saat ini karena banyak yang menggunakan obat penggemuk yang beredar dipasara namun hasilnya masih belum sesuai yang diharapkan. Banyak sudah mengkonsumi Obat Penggemuk Badan Tiens berhasil hanya dalam satu minggu ada juga yang 10 hari sesuai yang diharapkan.

Info Pemesanan 
SMS/WA 085 292 000 167  Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.