Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Vitamin Agar Kuat Puasa



Vitamin Agar Kuat Puasa SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Puasa ko ga kuat kuat sekarang bukan zamannya guys….
Yuk baca artikel ini sampai mentok oke…

Jika anda yang sering merasa lelah lesu dan letih ketika puasa ramdhan tiba padahal aktifitas kerja tidak bisa ditinggalkan. Nah kami berikan solusi anda yang mau tetap bisa melakukan aktifitas walau dalam keadaan berpuasa dan kondisi anda tetap fit dan cool, konsumsilah produk Vitamin agar kuat berpuasa dari tiens yakni Kapsul Spirulina.
 
Nutrisi Puasa dari Buah Buahan
Spirulina kapsul dari perusahaan tiens merupakan sumber nutrisi yang kaya akan kandungan nilai gizi yang sangat lengkap dan dibutuhkan oleh tubuh, menambah sikulaso oksigen dalan darah dan otak, meningkatkan imunitas tubuh dan mengaktifkan metabolism tubuh.

Kandungan Kapsul Spirulian memiliki kandungan utamanaya Antrospira sp, yang sangat mengandung nutrisi yang penting dengan kadar tinggi meliputi, ganggang biru, protein, karbohidrat, asam lemak, Vitamin A, B, E, serat aneka ragam mineral, asam amino essential dan juga non essential, klorofil dan beta carotene.
 
Nutrisi Untuk Kuat Berpuasa
Kandungan asam amino yang terdapat dalam Kapsul Spirulina dapat memulihkan kembali cedera sel, menormalkan fungsi hati dan membantu mengatasi radang hati.

Fungsi asam amino dapat memulihkan fungsi liver dan juga pengobatanradang liver, memperbaiki metabolime meningkatkan fungsi organ, menormalkan kekurangan O2 dalam darah, menambah energy, dan dapat mempercepat pemulihan dari rasa sakit.

Bagi orang yang mengkonsumsi kapsul Spirulina dalam jangka panjang akan merasa tubuhnya akan penuh dengan stamina dan energy.


Fungsi Kapsul Spirulina: 

  • Dapat Menahan Lapar
  • Dapat Meningkatkan kekebalan tubuh dan stmina tubuh
  • Dapat Memperkuat melawan penyakit menular dan juga radiasi
  • Dapat membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Dapat melengkapi sebagai asupan nutrisi pada anak dan orang dewasa.


Kapsul Spirulina sudah tersetifikasi Halal oleh Majlis Ulama Indonesia, Terdaftar di Depkes RI, Badan POM RI, ISO, FDA Amerika GMP Australia. Kapsul Spirulina juga sudah diakui kehebatannya di berbagai neraga bahkan pemasarannya sudah sampai lebih dari 200 negara di dunia.

1 botol Spirulina = 100 Kapsul
No. BPOM           = TR.032.326.321
Harga Umum     = Rp. 365.000

Harga Diskon      = 317.000

Dapatkan promo spesial Ramahdan untuk anda SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Demikian seputar tentang Vitamin agar kuat berpuasa semoga bermanfaat dan semoga puasa kita lancer dan diterima Allah SWT. Amin…


Untuk info dan order SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.