Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Tips Badan Gemuk Alami

Tips Badan Gemuk Alami SMS/WA: 085292000167 Pin 59BBF6C2
 
Tips gemuk badan alami merupakan cara alami menggemukan badan dengan cepat jika anda melakukannya sesuai dengan anjuran yang diterangkan dibawah ini banyak yang berhasil dalam waktu yang singkat. Berikut Tips menggemukan badan:

1. Sarapan pagi hari
lakukanlah sarapan pagi sebelum pukul 09.00 WIB, hal ini di lakukan karena sarapan pagi bisa membuat tubuh kita akan mendapatkan banyak energi dan juga memaksimalkan kemampuan otak agar dapatmengoptimalkan kinerja tubuh kita.


2.Tambah porsi makan
Tambahlah porsi makan anda minimal lima sendok makan dari porsi sebelumnya. Jika bisa lebih dari 5 sendok ya lebih bagus asalkan rutin. Makanan- makanan yang sangat dianjurkan:  Perbanyak mengonsumsi makanan yang dapat mengandung protein dan karbohidrat, makanan yang mengandung kalori yang tinggi, tapi yang sehat juga seperti kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya. Sering-seringlah memakan camilan.

3. Minum Air Putih
Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari. Air adalah komponen yang utama dalam tubuh setiap orang, tubuh kita perlu banyak air untuk dapat menjalankan fungsinya agar bisa berjalan secara maksimal, bagi orang yang kekurangan kurus atau berat badannya kurang ideal biasanya kekurangan air dalam tubuhnya. Maka dari itu cobalah untuk memperbanyak minum air, minum 8 gelas lebih perhari. namun dengan terpenuhinya kebutuhan air pada tubuh akan membuat lebih berisi dan berat badan akan menjadi naik, selain tentunya tubuh menjadi lebih sehat.

4. Mengatur Waktu Untuk Makan
aturlah waktu untuk makan anda secara tertib dan teratur kalau belum terbiasa seharusnya memang dipaksa dan pasti nantinya juga akan terbiasa. Waktu untuk makan yang baik Makan pagi atau (sarapan), siang, dan juga makan malam jangan boleh ketinggalan. Anda bisa makan hingga 3 kali atau lebih dalam sehari karena hal ini program untuk menggemukan atau menaikkan berat badan dengan cepat.

5. Istirahat yang cukup

jika anda orang yang sibuk jangan lupa waktu untuk istirahat jangan sampai pagi hingga sore hari sibuk bekerja malamnya bekerja lagi atau begadang sampai malam. Karena sering begadang atau tidur terlalu malam juga bisa menjadi kurang bagus untuk program penggemuk atau penambahan berat badan. Jika memang ada hal yang benar-benar penting, sebisa mungkin hindari tidur terlalu malam, atau kalau bisa lakukan kegiatan tersebut esok pagi. 

6. Minumlah Suplemen Penggemuk
Jika anda sudah melakukan langkah-langkah di atas kurang dapat yang terakhir perlu anda lakukan adalah mengkonsumsi obat/suplemen penggemuk badan agar program penggemuk atau penambah berat badan anda dapat bejalan dengan cepat sesuai yang anda inginkan. Jika anda mencari obat/suplemen penggemuk badan kami sarankan anda memilih produk-produk dari tiens sebab produk herbal tidak ada campuran bahan kimia apapun sehingga tidak membuat efek samping, selain itu juga teruji lulus oleh Badan pengawasan Obat dan Makanan RI, terdaftar di Depkes RI dan juga telah tersertifikasi halal MUI.


Untuk info dan pemesanan 
SMS/WA: 085292000167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.