Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Tips Menggemukkan Badan Dengan Cepat Secara Alami

Tips Menggemukkan Badan Dengan Cepat Secara Alami SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2
 
Jika anda yang mempunyai berat badan yang kurang ideal atau tidak sebanding dengan teman seusia dan menjadikan anda kurang percaya diri berikut ini beberapa tips  yang dapat dilakukan untuk menggemukan atau menaikkan berat badan dalam waktu yang relatif sangat singkat yaitu:

1. Lakukanlah Selalu sarapan pagi sebelum pukul 09.00
Hal ini di lakukan sarapan pagi dapat membuat tubuh kita memperoleh banyak energi dan juga mengoptimalkan kemampuan otak agar dapat memaksimalkan kinerja tubuh kita.

2.Tambah porsi makan minimal lima sendok makan porsi sebelumnya
dalam hal ini tentu saja cara memperbanyak makan, namun jangan asal makan yang sembarangan. Makanlah Makanan yang sehat, macam-macam makanan yang dianjurkan:  Perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan protein, makanan yang mengandung kalori tinggi, tapi tentunya yang sehat, seperti kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya. Sering-seringlah memakan camilan bila ada waktu dan kesempatan.

3. Minum Air Putih sebanyak minimal 8 gelas perhari
Air merupakan komponen utama dalam tubuh setiap manusia, tubuh kita perlu banyak air untuk dapat menjalankan fungsinya secara maksimal, bagi orang yang kekurangan kurus atau berat badannya kurang ideal biasanya kekurangan air dalam tubuhnya. Maka dari itu cobalah untuk memperbanyak minum air, minum minimal 8 gelas perhari. namun dengan terpenuhinya kebutuhan air pada tubuh akan membuat lebih berisi dan berat badan akan menjadi naik, selain tentunya tubuh menjadi lebih sehat.

4. Atur watu jam Makan
aturlah waktu makan anda secara teratur tidak boleh asal-asalan kalau belum terbiasa memang harus dipaksa dan nantinya juga akan terbiasa. Watu makan yang baik Makan pagi sarapan), siang, sore, dan malam tidak boleh ketinggalan. Anda dapat makan hingga 4 kali dalam sehari hal ini memang program untuk menggemukan atau menaikkan berat badan, makan sore dalam artian nyemil makanan yang sehat dan bergizi.

5. Mengatur Waktu  Istirahat
aturlah waktu untuk istirahat jangan sampai pagi sampe sore sibuk bekerja malamnya begadang sampai larut makan. Sering begadang atau tidur yang terlalu malam ternyata juga bisa menjadi menghambat penambahan berat badan. Jika hal yang benar-benar penting, hindari tidur terlalu larut malam, atau bisa juga lakukan kegiatan tersebut kesokan harinya. Cobalah untuk mengatur jadwal keseharian secara lebih baik sehingga ada waktu untuk tidur lebih awal.


6. Minumlah Suplemen Penggemuk
Langkah yang terakhir perlu anda lakukan adalah mengkonsumsi suplemen penggemuk badan agar program penggemuk atau penambah berat badan anda dapat bejalan dengan cepat sesuai yang anda inginkan. Jika anda mencari suplemen penggemuk badan kami sarankan anda memilih produk dari tiens hal dikarekan bahannya herbal tidak ada campuran bahan kimia sehingga tidak ada efek sampingnya, selain itu sudah teruji oleh Badan pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI, juga terdaftar di departemen kesehatan RI dan juga tersertifikasi halal oleh MUI.

Untuk info dan pemesanan
SMS/WA: 085292000167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.