Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Vitamin Untuk Menambah Berat Badan Tanpa Efek Samping



Vitamin Untuk Menambah Berat Badan Tanpa Efek SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Pada dasarnya setiap orang ingin tampil lebih baik dalam hal apapun baik  dalam penampilan dan juga dalam masalah kesehatan, termasuk masalah pertumbuhannya dari kita harus rajin merawat diri dan menjaga tubuh kita supaya selalu fit setiap saat, tidak loyo, lesu dan juga kurang bergairah. Hal ada banyak kemungkinan salah satunya bisa disebabkan kekurangan vitamin, asupan gizi yang dikonsumsinya kurang baik sehingga vitamin yang diserap oleh tubuh sangatlah kurang sehingga menyebabkan hal-hal seperti disebutkan di atas tadi.


Sebaiknya anda harus menjaga kesehatan anda dan juga asupan gizi yang cukup agar kesehatan dan juga pertumbuhannya terjaga. Konsumsi makan-makanan yang bergizi, banyak minum air putih, istirahat yang cukup, kurangi begadang, kurangi merokok, minuman beralkohol. Selain itu anda juga sebaiknya menambah vitamin penggemuk badan tiens hal ini dikarekan bahannya herbal alami sehingga tidak menyebabkan efek samping untuk anda dan juga tidak campuran bahan kimia sama sekali sehinga tidak menyebabkan untuk masa waktu yang lama dan juga dalam waktu yang dekat.

Vitamin Untuk Menambah Berat Badan Tanpa Efek Samping dari Tiens yaitu Zinc dan Spirulina yang kaya akan vitamin dan juga nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung macam-macam nutrisi yang sangat penting dengan kadar yang tinggiseperti protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A, B, E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Diantara fungsinya yaitu mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu atau disfungsi sek dan lain-lain.


Sedangkan untuk Zinc Kapsul memiliki kandungan dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan juga Glukosa. Zinc Laktat adalah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.

Dari itu Vitamin Untuk Menambah Berat Badan Tanpa Efek Samping dari Tiens ini merupakan produk pengemuk terbaik, tercepat serta tidak ada efek sampingnya karena terbuat dari bahan herbal tidak ada campuran bahan kimianya. Vitamin Untuk Menambah Berat Badan Tanpa Efek Samping ini sudah tersertifikasi Halal oleh MUI, Juga terdaftar di Depkes RI, serta sudah lulus uji laboratorium para dokter ahli. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. 

Untuk Info lebih lanjut dan Pemesanan 
SMS/WA: 085 292 000 167 Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.