Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Penambah Berat Badan Tiens Herbal Alami



Penambah Berat Badan Tiens Herbal Alami SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Inilah cara alami menambah berat badan yuk baca sampai abis

Mempunyai berat badan yang ideal merupakan impian kebanyakan orang. Pada umumnya banyak orang yang mencari solusi untuk menambah berat badan yakni mencari cara yang alami dan juga cepat, pada orang yang memiliki tubuh yang gemuk dapat melakukannya dengan melakuka program diet untuk mendapatkannya. Tetapi bagi orang yang kurus mungkin dengan program diet merupakan suatu hal yang tidak mungkin. 

Saya akan memberikan tips program menambah berat badan untuk anda yang ingin memiliki berat badan yang ideal. Berikut yang harus anda lakukan agar mendapatkah hasil yang maksimal sesuai yang di harapkan. 


Perbanyak minum air putih
Minum air putih yang banyak sangatlah dianjurkan oleh para dokter ahli gizi karena ini merupakan hal yang sangat baik dari minum-minuman yang dicampuri bahan-bahan lain.

Tambah Porsi Makan
Menambah porsi makan dari biasanya hal ini akan menambah berat badan, misalnya ditambah 10 sendok makan dari yang biasa, selain itu kalau biasanya makan sehari 2-3 kali anda bisa menambah 4-5 kali makan dalam sehari.

Mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi tinggi
Beberapa makanan yang dapat mengandun gizi yang tinggi dan bisa menamberat  badan diantaranya, daging, susu, selai kacang, mentega, roti, gandum, kacang-kacangan, buah-buahan topis seperti nanas, mangga, pisang dan lain-lain.

Perbanyak ngemil
Bagi anda yang memiliki napsu makan yang sangat tinggi, anda bisa menambah asupan makanan dengan cemilan, pilihlah camilan yang terbuat dari kacang-kacangan hal ini tepat untuk anda. 

Hidari minum saat hendak makan
Hidari minum yang terlalu banyak saat hendak makan hal ini dikarenakan minum yang banyak dapat mengakibatkan perut kenyang sehingga napsu makan akan menuru.

Istirahat yang cukup
Beristirahatlah yang cukup serta hindari begadang atau tidur yang terlalu larut malam. Hal ini kurang bagus untuk kesehatan dan juga tidak baik baik untuk tubuh anda.

Berolahraga
Lakukanlah olahraga yang bisa menambah masa otot anda, agar tubuh anda bisa lebih padat dan berisi. Anda bisa melakukan olahraga sit up, angkat badan, push up aerobuk dan lain-lain. 


Jika cara-cara di atas masih belum maksimal sedangkan anda tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal di atas sebaiknya anda mengkonsumsi Obat Penambah Berat Badan Tiens, bahannya herbal alami serta tidak ada campuran bahan kimia sehingga tidak menyebabkan efeksamping. 

Baca Review Produk dan harga produk klik >>

Info Pemesanan SMS/WA 085 292 000 167  Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.