Selamat Datang Di www.Penggemuktiens.com Penggemuk/Penambah Berat Badan Super Cepat Ampuh dan Amanah

Penggemuk Badan Aman Ampuh Di Apotek

Penggemuk Badan Aman Ampuh Di Apotek SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2  

Memiliki badan yang kurus merupakan sesuatu yang tidak diinginkan oleh setiap orang, demikian juga memiliki badan yang gemuk. Pastinya semua orang menginginkan berat badannya ideal tidak terlalu kurus juga tidak terlalu gemuk atau sedang-sedang saja.


Tubuh dengan Berat Badan Ideal
Pada kenyataannya, banyak orang yang memiliki masalah dengan tubuh yang kurus atau berat badan yang kurang, walaupun sudah mencoba berbagai cara untuk menikan badan agar supaya menjadi proporsional atau ideal.


Tubuh yang proporsional harus dijaga dengan baik dan baik dari asupan nutrisi dan juga gaya hidupnya misalnya, makan-makanan yang bergizi, mengandung nutrisi yang cukup dan dibutuhkan oleh tubuh. Jika tubuh kita kekurangan nutrisi inilah yang menyebabkan tubuh kita bisa menjadi kurus, gampang lesuh, kurang berstamina.

Jika anda mempunyai masalah seperti mudah lesuh, kurang berstamina, yang mengakibatkan badan anda kekurangan asupan nutrisi dan menjadikan badan anda kurus. Kami memberikan solusi untuk anda konsumsilah obat penggemuk badan.

Obat penggemuk badan yang kami sarankan untuk anda adalah dari produk Tiens yang terdiri dari Zinc dan Spirulina Kapsul , hal ini dikarenakan Produk penggemuk tiens sudah direkomendasikan olh dokter dan juga sudah terdaftar di BPOM RI, produknya herbal bahannya organik sehingga tidak menyebabkan efeksamping dalam tubuh anda.

Dengan kelebihan produk Tiens banyak mereka yang sudah lebih dulu mengkonsumsi berhasil hanya dalam hitungan hari saja yang penting di minum sesuai anjuran.


ZINC KAPSUL
Kemasan  Botol 0,2 g x 60 kapsul.
No. POM : POM SI. 034 308 671
Harga Umum Rp. 145.000
Harga Diskon Rp. 125.000


SPIRULINA KAPSUL
Kemasan : Botol 0,5 g x 100 kapsul.
No POM : TI054317221
Harga Umum Rp. 365.000
Harga Diskon Rp. 317.000

Kami Juga menyediakan harga dalam bentuk paket-paket agar lebih murah dan mendapatkan hasil yang maksimal silahkan KLIK >>>
 
Info Pemesanan SMS/WA 085292000167  Pin 59BBF6C2

Ingin Tahu Lebih Banyak Silahkan Klik Follow

.

.

.

.

.